Modern Finance Chain (MF Chain) sedang membangun masa depan cryptocurrency. Dengan
bermitra dengan pengolah dan pedagang, Rantai MF akan membangun nilai
biaya pedagang nol sambil menawarkan hadiah inovatif untuk konsumen dan
pedagang. Rantai MF secara khusus dirancang untuk membangun nilai bagi semua pihak yang terlibat dalam transaksi pedagang. Kami
membantu membangun ekonomi digital di mana konsumen akan memiliki
kemampuan untuk membeli produk dan layanan melalui cryptocurrency. Ini difasilitasi melalui penerapan platform kolaboratif yang mencakup
pengembang aplikasi yang akan menemukan lingkungan yang mendukung dengan
kompatibilitas multi-bahasa dan pustaka kontrak cerdas yang tersedia
untuk penyebaran.
Peta jalan kami meliputi pengembangan dan penyebaran MF Mainnet, blockchain publik independen kami yang menggunakan model konsensus dBFT / POS dan protokol pemberian insentif masternode yang unik. Selanjutnya, MF Mainnet akan memungkinkan pengembangan blockchain pribadi tingkat perusahaan, transaksi pertukaran silang atom, integrasi multi-blockchain, dan sistem identitas digital terverifikasi. Kami percaya bahwa masa depan teknologi blockchain tidak dapat ditarik kembali secara permanen ke token asli, dan MF Mainnet dibuat sebagai sistem mata uang agnostik yang berfungsi baik dengan atau tanpa ekonomi yang diberi token. Namun, MF Mainnet juga menawarkan fleksibilitas bertransaksi dengan berbagai cryptocurrency, yaitu, BTC, LTC, NEO, ETH, dll., Sehingga membebaskan ICO dari keterbatasan yang mereka temui selama proses peluncuran awal mereka.
MF Chain sedang membangun masa depan blockchain yang dimulai dengan solusi pembayaran dan pembayaran hadiah konsumen-merchant kami. Pada dasarnya, tujuan kami adalah untuk memperluas utilitas cryptocurrency ke titik di mana-mana. Kami membantu jangkauan cryptocurrency melampaui sekadar investasi, perdagangan atau alat spekulatif. Konsumen, pedagang, dan perusahaan baik besar dan kecil sekarang akan dapat memanfaatkan kenyamanan dan keamanan yang disediakan oleh cryptocurrency dan blockchain.
PASAR SISTEM PEMBAYARAN PEDAGANG SAAT INI
Pasar pembayaran mobile global diproyeksikan akan melebihi $ 1 triliun pada tahun 2019. Proyeksi ini didukung oleh preferensi konsumen yang semakin meningkat untuk sistem pembayaran digital dan meluasnya penggunaan perangkat bergerak untuk membayar barang dan jasa.1 Terdapat beberapa pasar utama driver dalam pasar pedagang dan sistem pembayaran konsumen, yang masing-masing akan dibahas secara singkat di bawah ini.
Global E-Commerce Rising
Penjualan e-commerce di seluruh dunia terus meningkat. Pada tahun 2017, penjualan e-commerce melampaui $ 2,2 triliun, dan jumlah tersebut diperkirakan akan berlipat ganda dan mencapai $ 4,5 triliun pada tahun 2021.2. Dari segi total pangsa pasar, e-commerce terdiri dari sekitar 10% dari total penjualan ritel global pada tahun 2017 dan diharapkan untuk tumbuh sebesar 5,4% lagi selama tiga tahun ke depan.3 Jadi, e-commerce berada pada peningkatan yang stabil sehubungan dengan total penjualan ritel global.
Amazon dan Alibaba saat ini merupakan pengecer e-niaga terbesar di dunia dengan lalu lintas langsung Amazon melebihi 2 miliar per bulan dibandingkan dengan 216 juta Alibaba. Terutama, Amazon berada di peringkat ke-19 dalam lalu lintas global sementara Alibaba terus naik ke atas dari peringkat sebagai 253 situs paling populer di seluruh dunia.5 Menurut laporan PwC 2017, 56% dari 24.000 pembeli global yang disurvei memilih Amazon.com sebagai e-commerce mereka retailer.6 Selain itu, meskipun global e-commerce termasuk pembeli desktop dan mobile, ponsel dengan cepat menjadi metode utama untuk pembelian online.7, 8
Insentif Pedagang untuk Konsumen
Terlepas dari dua dominasi e-commerce raksasa di pasar e-commerce, sebagian besar konsumen masih lebih suka belanja di dalam toko. Namun demikian, ada keberatan untuk preferensi belanja di dalam toko. Ketika disurvei oleh American Express pada 2017, 79% konsumen yang mengindikasikan mereka lebih cenderung melakukan pembelian di toko juga menyatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan “membeli secara online jika pengiriman gratis ditawarkan.” 10Selain itu, 73% dari populasi yang disurvei yang sama telah melakukan pembelian online dalam 12 bulan terakhir, dan 75% akan berbelanja online jika diskon disediakan untuk mereka.11 Hadiah eksklusif akan menggembleng 50% responden untuk membuat online daripada pembelian di toko. Singkatnya, ada insentif yang lebih cenderung menggeser konsumen dari pengalaman bata dan mortir tradisional dan mendorong mereka untuk melakukan pembelian online.Namun, ada faktor tambahan yang berpengaruh untuk semua penjualan ritel (online dan secara langsung). Ketersediaan dan berbagai metode pembayaran cepat dan aman, termasuk kartu kredit, kartu debit, dan metode pembayaran digital seperti PayPal dan Apple Pay, sangat penting untuk memastikan pengalaman konsumen yang mulus.
Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Metode Pembayaran Digital
Seperti diberitakan oleh Capgemini, total transaksi non-tunai global adalah $ 522 miliar pada tahun 2017, dan jumlah ini kemungkinan akan mencapai $ 725 miliar selama dua tahun berikutnya.12 Pasar berkembang di Asia akan mendorong sebagian besar pertumbuhan transaksi non-tunai; tetapi wilayah lain, yaitu Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, dan CEMEA (Eropa Tengah dan Timur, Timur Tengah, Afrika) akan menyumbang antara 4% dan 10% dari laju pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) yang diperkirakan sampai tahun 2020.13 Pembayaran seluler akan terus meningkat pada CAGR sekitar 22% karena didukung oleh peningkatan proliferasi perangkat seluler dan aplikasi pembayaran seluler.
Dengan demikian, uang tunai dengan cepat dicopot sebagai “raja” metode pembayaran dan survei yang dilakukan oleh TSYS mendukung transisi konsumen dari uang tunai ke kartu kredit dan kartu debit: 40% dari responden survei melaporkan bahwa kartu kredit adalah metode pembayaran utama mereka, dengan 35% menyatakan bahwa kartu debit menjadi sumber masuk mereka untuk melakukan pembelian.15 Penggunaan uang tunai hanya mencapai 11% tetapi naik sedikit dari angka 2014 sebesar 9% .16
Ada rincian penting lain yang perlu dipertimbangkan: kartu debit terutama digunakan untuk "transaksi sehari-hari" seperti membeli makanan dan membayar tagihan. Sementara itu, konsumen cenderung menggunakan kartu kredit untuk pembelian lebih besar yang "biasanya mewakili pengeluaran yang lebih bijaksana," yaitu, liburan perjalanan, makan di restoran, dan belanja online.18 Namun, mengingat bahwa sistem pembayaran digital lainnya, termasuk PayPal dan Apple Pay, mengharuskan pengguna memiliki kartu bank atau rekening bank mereka yang tertaut ke sistem mereka, penggunaan kartu kredit dan debit untuk pembelian tertentu menjadi lebih buram.
PayPal dan Apple Pay
Sistem pembayaran digital PayPal adalah salah satu yang paling banyak dikenal dan saat ini memiliki 227 juta akun pengguna terdaftar aktif di seluruh dunia.19 Sejak Desember 2017, 37% pengecer Amerika Utara menerima PayPal sebagai metode pembayaran yang layak untuk barang dan jasa, dengan 34% lainnya. berencana mengadopsi sistem PayPal dalam satu hingga tiga tahun ke depan.20Apple Pay dengan cepat mendapatkan traksi di sisi pedagang dari transaksi juga, dengan 37% pengecer menyatakan bahwa mereka mengizinkan Apple Pay untuk pembelian konsumen, dan tambahan 40% juga kemungkinan akan memasukkannya ke dalam sistem pembayaran mereka selama tiga tahun ke depan. 21 Namun, dalam perlombaan untuk daya tarik konsumen, Apple Pay tidak sepopuler konsumen. Memang, dalam laporan 2017 yang dikeluarkan oleh Market Force, 67% dari 6.500 nasabah perbankan yang disurvei untuk survei memilih PayPal sebagai pilihan nomor satu mereka untuk melakukan pembayaran digital. Apple Pay dipilih oleh hanya 39% responden, yang merupakan penurunan 5% dari 2016.22
Karena jumlah jenis pembayaran alternatif telah meningkat, cara pembayaran online tradisional, seperti kartu kredit, berada pada tingkat downgrade karena mereka berjuang dengan persaingan yang menawarkan keramahan pengguna yang lebih tinggi, keamanan lebih, dan biaya yang lebih rendah.23 Seperti Koley melaporkan, bahkan meskipun duopoli virtual Visa dan MasterCard masih mengalami tingkat pertumbuhan yang sehat (9,5% dan 9,6%, masing-masing) dan tetap menjadi metode yang disukai untuk transaksi (penjualan) (offline) point-of-sale, perusahaan seperti JCB dan UnionPay mengungguli mereka dengan jauh (tumbuh 20,7% dan 44,8%, masing-masing) .24Ini memberikan petunjuk perilaku konsumen yang berubah termasuk alternatif yang layak untuk kartu kredit dan perubahan bertahap di pasar pembayaran.25 Seperti yang telah dibahas sebelumnya, PayPal, yang semula dimaksudkan untuk memfasilitasi transaksi eBay, sekarang menjadi salah satu pemain utama dalam pembayaran online. .26 Selain itu, perusahaan baru yang merupakan rumah bagi industri yang benar-benar berbeda dari perbankan, seperti Google dan Apple, menawarkan solusi yang telah mendapatkan peningkatan penerimaan dan penyebaran pengguna di kalangan masyarakat dan bisnis.27
Ringkasan Analisis Pasar
Cukuplah untuk mengatakan bahwa penerimaan pembayaran digital meningkat baik untuk konsumen maupun pedagang. Namun, kartu kredit dan kartu debit terus menjadi metode utama untuk pembelian online dan digital. Tentu saja, karena teknologi terus berevolusi dan dapat dikenakan, sistem pembayaran tanpa kontak, sistem pembayaran berbasis blockchain dan cryptocurrency mulai menembus pasar, transformasi mengganggu dalam protokol transaksi pedagang-konsumen akan segera terjadi. Namun demikian, ada tantangan dengan sistem pembayaran saat ini dan penggunaan cryptocurrency sebagai metode pembayaran peer-to-peer. Titik fokus perhatian ini berpusat pada biaya transaksi dan keamanan.
Informasi Umum
Modern Finance Chain (Rantai MF) berencana untuk menaikkan antara 2.500 hingga 33.000 Token ETH selama Pra-ICO dan ICO. Semua transaksi ICO diselesaikan melalui transfer kontrak pintar. Hanya peserta yang masuk daftar putih yang akan memiliki kemampuan untuk berkontribusi selama ICO. Kontribusi yang dikirim dari alamat yang tidak ada dalam daftar putih akan ditolak oleh kontrak pintar ICO.
Rantai MF hanya akan memiliki akses ke 50% dari dana yang dikumpulkan selama paruh pertama 2018. Dana ini akan digunakan untuk pengembangan, operasi dan pemasaran. Dana yang tidak terpakai akan dibuka dalam dua tahap. Tahap pertama akan dibuka setelah rilis penuh dari platform pemrosesan pedagang. Tahap kedua akan terbuka setelah rilis penuh MF Mainnet.
Whitelist dan KYC
Untuk berpartisipasi dalam MF Chain ICO, calon pengguna platform harus disetujui dan ditambahkan ke daftar putih. Rantai MF berencana untuk menjalankan dua kampanye daftar putih terpisah yang memungkinkan pengguna terlambat untuk belajar tentang Rantai MF untuk berpartisipasi. Semua calon peserta dapat mengajukan permohonan selama tahap daftar putih (contoh: peserta yang ingin berkontribusi selama tahap ICO dapat berlaku selama tahap daftar putih pertama; contoh ini didorong).
Bergantung pada tingkat minat, tahap daftar putih kedua dapat berakhir lebih awal. Semua anggota akan diproses melalui persyaratan KYC MF Chain. MF Chain telah bermitra dengan Identity Mind dan akan meninjau semua informasi yang dikirimkan pada OFAC, PEP, PSFI, EU, dan Freeze Lists. Tergantung pada tingkat kontribusi, pengiriman ID yang dikeluarkan oleh pemerintah mungkin diperlukan. Rantai MF mematuhi semua pembatasan dan pembatasan lokal; oleh karena itu,
penduduk negara-negara tertentu tidak akan dapat berpartisipasi.
Tanggal ICO dan WhitelistTanggal ICE Rantai MF
Penawaran Pribadi: 5 April - 5 Mei
Presale: 5 Mei - 25 Mei
ICO: 25 Mei - 25 Juni
Caps ICO
Soft Cap: 2.500 ETH (dengan fitur pengembalian dana kontrak pintar jika tidak diperoleh)
Hard Cap: 33.000 ETH
ICO Cap Table
Jumlah total token MFX dibatasi hingga 521.000.000. 1 Eter = 8,500 token MFX.
Harga ICO Token: 1 Eter = 8,500 Token MFX
33.000 Ether Total ICO Hard Cap
Kontribusi Minimum - 0,1 Eter
Kontribusi Maksimum - 200 Eter
Harga Presale Token: 1 Ether = 10,150 Token MFX
5000 ETH Hard Cap
Kontribusi Minimum - 5,0 Eter
Kontribusi Maksimum - 200 Eter
Jadwal Bonus
=> 10 ETH: Bonus 10%=> 25 ETH: Bonus 15%=> 100 ETH: Bonus 20%Alokasi Token
Token Publik
Presale & ICO - 57% (301M)
Program Tetesan Udara & Insentif - 1% (5 jt)
Devs & Advisors - 8% (40M)
Program Insentif Pedagang - 15% (75 jt)
Token terkunci untuk mendukung pengembangan & pemasaran - 19% (100M)
Masa depan pengembangan dan pemasaran token akan dikunci sesuai dengan jadwal berikut:
50% dibuka pada tanggal acak: Q2 2019
50% dibuka pada tanggal acak: Q2 2020
Initial Circulating Supply (maks): 306.000.000Pasokan Maks: 521.000.000Token Pengembang dan Penasihat
Token Pengembang dan Penasihat akan dibuka kuncinya pada rilis triwulanan bergulir lambat yang berakhir pada Q2 2019.Escrow untuk ETH diterima di ICO
Multi-signature escrow adalah cara penguncian dana yang dialokasikan untuk ICO oleh banyak pihak hingga persyaratan tertentu terpenuhi. Metode ini memungkinkan untuk jaminan kepada peserta ICO bahwa tonggak perkembangan tertentu dalam proyek tersebut tercapai. Tim tidak akan dapat membelanjakan ETH yang diajukan selama ICO sampai kewajiban untuk pengembangan versi Alfa dan Pelepasan platform sepenuhnya terpenuhi.Rilis escrow multisig akan diberikan sebagai berikut:
50% - TIDAK akan dibekukan dan akan digunakan untuk pengembangan dan promosi proyek segera setelah ICO.
20% - Dibekukan hingga rilis Sistem Pemrosesan Pembayaran MFC (membutuhkan konfirmasi dan persetujuan escrow board untuk rilis).
30% - Dibekukan hingga rilis MF Mainnet (membutuhkan konfirmasi dan persetujuan escrow board untuk rilis).
Token tidak terjual
Semua token yang tidak terjual selama ICO akan dibakar.Jika soft cap tidak tercapai, ETH yang dikirim ke kontrak cerdas ICO akan tetap terkunci sampai pengguna meminta transaksi pengembalian dana.
TIM
Viacheslav Shybaiev
Benamara Oualid, PhD
PETA JALAN
Q4 2017 - Konsep & Penemuan
MFC didirikan
Opsi blockchain R & D
Penelitian pasar Cryptocurrency
Riset pasar pembayaran Fiat
Rencana bisnis dibuat
Tim perekrutan dimulai
Jan 2018 - Peluncuran Bisnis Awal
Pengembangan kontrak pintar dimulai
Draft pertama Whitepaper
MVP Ui / Ux dikembangkan
Bingkai kawat dibangun dan disetujui
Solusi pembayaran crypto konsumen Pengembangan MVP dimulai
Pengembangan konsol backend pedagang dimulai
Rencana pemasaran dikembangkan
Feb 2018 - Tahap Pengembangan
Tim bangun
Tim pengembangan penuh bekerja di beberapa sprint
Riset pasar
Grup fokus Konsumen & Pedagang
Survei Konsumen & Pedagang
Pengembangan situs web
Draf kertas putih
Maret 2018 - Penawaran Swasta
Whitepaper dirilis
Peluncuran situs web
Penjualan pribadi terbuka
Survei komunitas kripto
Kelompok fokus komunitas kripto
Kampanye pemasaran dimulai
April 2018 - Pra ICO
Pra ICO terbuka
Integrasi pembayaran BTC, ETH, MFC
Rilis MVP
Rilis perangkat lunak Alpha
Penjual pengujian beta
Pelanggan pengujian beta
Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web | Telegram | Twitter | Reddit | Sedang | Facebook | Kertas putih
Github | Situs web | JST Thread
Profil bitcointalk: redtrust
Alamat Ethereum: 0x96b34E3c398b1044430c329032457a3fC064cd46
Peta jalan kami meliputi pengembangan dan penyebaran MF Mainnet, blockchain publik independen kami yang menggunakan model konsensus dBFT / POS dan protokol pemberian insentif masternode yang unik. Selanjutnya, MF Mainnet akan memungkinkan pengembangan blockchain pribadi tingkat perusahaan, transaksi pertukaran silang atom, integrasi multi-blockchain, dan sistem identitas digital terverifikasi. Kami percaya bahwa masa depan teknologi blockchain tidak dapat ditarik kembali secara permanen ke token asli, dan MF Mainnet dibuat sebagai sistem mata uang agnostik yang berfungsi baik dengan atau tanpa ekonomi yang diberi token. Namun, MF Mainnet juga menawarkan fleksibilitas bertransaksi dengan berbagai cryptocurrency, yaitu, BTC, LTC, NEO, ETH, dll., Sehingga membebaskan ICO dari keterbatasan yang mereka temui selama proses peluncuran awal mereka.
MF Chain sedang membangun masa depan blockchain yang dimulai dengan solusi pembayaran dan pembayaran hadiah konsumen-merchant kami. Pada dasarnya, tujuan kami adalah untuk memperluas utilitas cryptocurrency ke titik di mana-mana. Kami membantu jangkauan cryptocurrency melampaui sekadar investasi, perdagangan atau alat spekulatif. Konsumen, pedagang, dan perusahaan baik besar dan kecil sekarang akan dapat memanfaatkan kenyamanan dan keamanan yang disediakan oleh cryptocurrency dan blockchain.
PASAR SISTEM PEMBAYARAN PEDAGANG SAAT INI
Pasar pembayaran mobile global diproyeksikan akan melebihi $ 1 triliun pada tahun 2019. Proyeksi ini didukung oleh preferensi konsumen yang semakin meningkat untuk sistem pembayaran digital dan meluasnya penggunaan perangkat bergerak untuk membayar barang dan jasa.1 Terdapat beberapa pasar utama driver dalam pasar pedagang dan sistem pembayaran konsumen, yang masing-masing akan dibahas secara singkat di bawah ini.
Global E-Commerce Rising
Penjualan e-commerce di seluruh dunia terus meningkat. Pada tahun 2017, penjualan e-commerce melampaui $ 2,2 triliun, dan jumlah tersebut diperkirakan akan berlipat ganda dan mencapai $ 4,5 triliun pada tahun 2021.2. Dari segi total pangsa pasar, e-commerce terdiri dari sekitar 10% dari total penjualan ritel global pada tahun 2017 dan diharapkan untuk tumbuh sebesar 5,4% lagi selama tiga tahun ke depan.3 Jadi, e-commerce berada pada peningkatan yang stabil sehubungan dengan total penjualan ritel global.
Amazon dan Alibaba saat ini merupakan pengecer e-niaga terbesar di dunia dengan lalu lintas langsung Amazon melebihi 2 miliar per bulan dibandingkan dengan 216 juta Alibaba. Terutama, Amazon berada di peringkat ke-19 dalam lalu lintas global sementara Alibaba terus naik ke atas dari peringkat sebagai 253 situs paling populer di seluruh dunia.5 Menurut laporan PwC 2017, 56% dari 24.000 pembeli global yang disurvei memilih Amazon.com sebagai e-commerce mereka retailer.6 Selain itu, meskipun global e-commerce termasuk pembeli desktop dan mobile, ponsel dengan cepat menjadi metode utama untuk pembelian online.7, 8
Insentif Pedagang untuk Konsumen
Terlepas dari dua dominasi e-commerce raksasa di pasar e-commerce, sebagian besar konsumen masih lebih suka belanja di dalam toko. Namun demikian, ada keberatan untuk preferensi belanja di dalam toko. Ketika disurvei oleh American Express pada 2017, 79% konsumen yang mengindikasikan mereka lebih cenderung melakukan pembelian di toko juga menyatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan “membeli secara online jika pengiriman gratis ditawarkan.” 10Selain itu, 73% dari populasi yang disurvei yang sama telah melakukan pembelian online dalam 12 bulan terakhir, dan 75% akan berbelanja online jika diskon disediakan untuk mereka.11 Hadiah eksklusif akan menggembleng 50% responden untuk membuat online daripada pembelian di toko. Singkatnya, ada insentif yang lebih cenderung menggeser konsumen dari pengalaman bata dan mortir tradisional dan mendorong mereka untuk melakukan pembelian online.Namun, ada faktor tambahan yang berpengaruh untuk semua penjualan ritel (online dan secara langsung). Ketersediaan dan berbagai metode pembayaran cepat dan aman, termasuk kartu kredit, kartu debit, dan metode pembayaran digital seperti PayPal dan Apple Pay, sangat penting untuk memastikan pengalaman konsumen yang mulus.
Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Metode Pembayaran Digital
Seperti diberitakan oleh Capgemini, total transaksi non-tunai global adalah $ 522 miliar pada tahun 2017, dan jumlah ini kemungkinan akan mencapai $ 725 miliar selama dua tahun berikutnya.12 Pasar berkembang di Asia akan mendorong sebagian besar pertumbuhan transaksi non-tunai; tetapi wilayah lain, yaitu Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, dan CEMEA (Eropa Tengah dan Timur, Timur Tengah, Afrika) akan menyumbang antara 4% dan 10% dari laju pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) yang diperkirakan sampai tahun 2020.13 Pembayaran seluler akan terus meningkat pada CAGR sekitar 22% karena didukung oleh peningkatan proliferasi perangkat seluler dan aplikasi pembayaran seluler.
Dengan demikian, uang tunai dengan cepat dicopot sebagai “raja” metode pembayaran dan survei yang dilakukan oleh TSYS mendukung transisi konsumen dari uang tunai ke kartu kredit dan kartu debit: 40% dari responden survei melaporkan bahwa kartu kredit adalah metode pembayaran utama mereka, dengan 35% menyatakan bahwa kartu debit menjadi sumber masuk mereka untuk melakukan pembelian.15 Penggunaan uang tunai hanya mencapai 11% tetapi naik sedikit dari angka 2014 sebesar 9% .16
Ada rincian penting lain yang perlu dipertimbangkan: kartu debit terutama digunakan untuk "transaksi sehari-hari" seperti membeli makanan dan membayar tagihan. Sementara itu, konsumen cenderung menggunakan kartu kredit untuk pembelian lebih besar yang "biasanya mewakili pengeluaran yang lebih bijaksana," yaitu, liburan perjalanan, makan di restoran, dan belanja online.18 Namun, mengingat bahwa sistem pembayaran digital lainnya, termasuk PayPal dan Apple Pay, mengharuskan pengguna memiliki kartu bank atau rekening bank mereka yang tertaut ke sistem mereka, penggunaan kartu kredit dan debit untuk pembelian tertentu menjadi lebih buram.
PayPal dan Apple Pay
Sistem pembayaran digital PayPal adalah salah satu yang paling banyak dikenal dan saat ini memiliki 227 juta akun pengguna terdaftar aktif di seluruh dunia.19 Sejak Desember 2017, 37% pengecer Amerika Utara menerima PayPal sebagai metode pembayaran yang layak untuk barang dan jasa, dengan 34% lainnya. berencana mengadopsi sistem PayPal dalam satu hingga tiga tahun ke depan.20Apple Pay dengan cepat mendapatkan traksi di sisi pedagang dari transaksi juga, dengan 37% pengecer menyatakan bahwa mereka mengizinkan Apple Pay untuk pembelian konsumen, dan tambahan 40% juga kemungkinan akan memasukkannya ke dalam sistem pembayaran mereka selama tiga tahun ke depan. 21 Namun, dalam perlombaan untuk daya tarik konsumen, Apple Pay tidak sepopuler konsumen. Memang, dalam laporan 2017 yang dikeluarkan oleh Market Force, 67% dari 6.500 nasabah perbankan yang disurvei untuk survei memilih PayPal sebagai pilihan nomor satu mereka untuk melakukan pembayaran digital. Apple Pay dipilih oleh hanya 39% responden, yang merupakan penurunan 5% dari 2016.22
Karena jumlah jenis pembayaran alternatif telah meningkat, cara pembayaran online tradisional, seperti kartu kredit, berada pada tingkat downgrade karena mereka berjuang dengan persaingan yang menawarkan keramahan pengguna yang lebih tinggi, keamanan lebih, dan biaya yang lebih rendah.23 Seperti Koley melaporkan, bahkan meskipun duopoli virtual Visa dan MasterCard masih mengalami tingkat pertumbuhan yang sehat (9,5% dan 9,6%, masing-masing) dan tetap menjadi metode yang disukai untuk transaksi (penjualan) (offline) point-of-sale, perusahaan seperti JCB dan UnionPay mengungguli mereka dengan jauh (tumbuh 20,7% dan 44,8%, masing-masing) .24Ini memberikan petunjuk perilaku konsumen yang berubah termasuk alternatif yang layak untuk kartu kredit dan perubahan bertahap di pasar pembayaran.25 Seperti yang telah dibahas sebelumnya, PayPal, yang semula dimaksudkan untuk memfasilitasi transaksi eBay, sekarang menjadi salah satu pemain utama dalam pembayaran online. .26 Selain itu, perusahaan baru yang merupakan rumah bagi industri yang benar-benar berbeda dari perbankan, seperti Google dan Apple, menawarkan solusi yang telah mendapatkan peningkatan penerimaan dan penyebaran pengguna di kalangan masyarakat dan bisnis.27
Ringkasan Analisis Pasar
Cukuplah untuk mengatakan bahwa penerimaan pembayaran digital meningkat baik untuk konsumen maupun pedagang. Namun, kartu kredit dan kartu debit terus menjadi metode utama untuk pembelian online dan digital. Tentu saja, karena teknologi terus berevolusi dan dapat dikenakan, sistem pembayaran tanpa kontak, sistem pembayaran berbasis blockchain dan cryptocurrency mulai menembus pasar, transformasi mengganggu dalam protokol transaksi pedagang-konsumen akan segera terjadi. Namun demikian, ada tantangan dengan sistem pembayaran saat ini dan penggunaan cryptocurrency sebagai metode pembayaran peer-to-peer. Titik fokus perhatian ini berpusat pada biaya transaksi dan keamanan.
Informasi Umum
Modern Finance Chain (Rantai MF) berencana untuk menaikkan antara 2.500 hingga 33.000 Token ETH selama Pra-ICO dan ICO. Semua transaksi ICO diselesaikan melalui transfer kontrak pintar. Hanya peserta yang masuk daftar putih yang akan memiliki kemampuan untuk berkontribusi selama ICO. Kontribusi yang dikirim dari alamat yang tidak ada dalam daftar putih akan ditolak oleh kontrak pintar ICO.
Rantai MF hanya akan memiliki akses ke 50% dari dana yang dikumpulkan selama paruh pertama 2018. Dana ini akan digunakan untuk pengembangan, operasi dan pemasaran. Dana yang tidak terpakai akan dibuka dalam dua tahap. Tahap pertama akan dibuka setelah rilis penuh dari platform pemrosesan pedagang. Tahap kedua akan terbuka setelah rilis penuh MF Mainnet.
Whitelist dan KYC
Untuk berpartisipasi dalam MF Chain ICO, calon pengguna platform harus disetujui dan ditambahkan ke daftar putih. Rantai MF berencana untuk menjalankan dua kampanye daftar putih terpisah yang memungkinkan pengguna terlambat untuk belajar tentang Rantai MF untuk berpartisipasi. Semua calon peserta dapat mengajukan permohonan selama tahap daftar putih (contoh: peserta yang ingin berkontribusi selama tahap ICO dapat berlaku selama tahap daftar putih pertama; contoh ini didorong).
Bergantung pada tingkat minat, tahap daftar putih kedua dapat berakhir lebih awal. Semua anggota akan diproses melalui persyaratan KYC MF Chain. MF Chain telah bermitra dengan Identity Mind dan akan meninjau semua informasi yang dikirimkan pada OFAC, PEP, PSFI, EU, dan Freeze Lists. Tergantung pada tingkat kontribusi, pengiriman ID yang dikeluarkan oleh pemerintah mungkin diperlukan. Rantai MF mematuhi semua pembatasan dan pembatasan lokal; oleh karena itu,
penduduk negara-negara tertentu tidak akan dapat berpartisipasi.
Tanggal ICO dan WhitelistTanggal ICE Rantai MF
Penawaran Pribadi: 5 April - 5 Mei
Presale: 5 Mei - 25 Mei
ICO: 25 Mei - 25 Juni
Caps ICO
Soft Cap: 2.500 ETH (dengan fitur pengembalian dana kontrak pintar jika tidak diperoleh)
Hard Cap: 33.000 ETH
ICO Cap Table
Jumlah total token MFX dibatasi hingga 521.000.000. 1 Eter = 8,500 token MFX.
Harga ICO Token: 1 Eter = 8,500 Token MFX
33.000 Ether Total ICO Hard Cap
Kontribusi Minimum - 0,1 Eter
Kontribusi Maksimum - 200 Eter
Harga Presale Token: 1 Ether = 10,150 Token MFX
5000 ETH Hard Cap
Kontribusi Minimum - 5,0 Eter
Kontribusi Maksimum - 200 Eter
Jadwal Bonus
=> 10 ETH: Bonus 10%=> 25 ETH: Bonus 15%=> 100 ETH: Bonus 20%Alokasi Token
Token Publik
Presale & ICO - 57% (301M)
Program Tetesan Udara & Insentif - 1% (5 jt)
Devs & Advisors - 8% (40M)
Program Insentif Pedagang - 15% (75 jt)
Token terkunci untuk mendukung pengembangan & pemasaran - 19% (100M)
Masa depan pengembangan dan pemasaran token akan dikunci sesuai dengan jadwal berikut:
50% dibuka pada tanggal acak: Q2 2019
50% dibuka pada tanggal acak: Q2 2020
Initial Circulating Supply (maks): 306.000.000Pasokan Maks: 521.000.000Token Pengembang dan Penasihat
Token Pengembang dan Penasihat akan dibuka kuncinya pada rilis triwulanan bergulir lambat yang berakhir pada Q2 2019.Escrow untuk ETH diterima di ICO
Multi-signature escrow adalah cara penguncian dana yang dialokasikan untuk ICO oleh banyak pihak hingga persyaratan tertentu terpenuhi. Metode ini memungkinkan untuk jaminan kepada peserta ICO bahwa tonggak perkembangan tertentu dalam proyek tersebut tercapai. Tim tidak akan dapat membelanjakan ETH yang diajukan selama ICO sampai kewajiban untuk pengembangan versi Alfa dan Pelepasan platform sepenuhnya terpenuhi.Rilis escrow multisig akan diberikan sebagai berikut:
50% - TIDAK akan dibekukan dan akan digunakan untuk pengembangan dan promosi proyek segera setelah ICO.
20% - Dibekukan hingga rilis Sistem Pemrosesan Pembayaran MFC (membutuhkan konfirmasi dan persetujuan escrow board untuk rilis).
30% - Dibekukan hingga rilis MF Mainnet (membutuhkan konfirmasi dan persetujuan escrow board untuk rilis).
Token tidak terjual
Semua token yang tidak terjual selama ICO akan dibakar.Jika soft cap tidak tercapai, ETH yang dikirim ke kontrak cerdas ICO akan tetap terkunci sampai pengguna meminta transaksi pengembalian dana.
TIM
Viacheslav Shybaiev
Benamara Oualid, PhD
PETA JALAN
Q4 2017 - Konsep & Penemuan
MFC didirikan
Opsi blockchain R & D
Penelitian pasar Cryptocurrency
Riset pasar pembayaran Fiat
Rencana bisnis dibuat
Tim perekrutan dimulai
Jan 2018 - Peluncuran Bisnis Awal
Pengembangan kontrak pintar dimulai
Draft pertama Whitepaper
MVP Ui / Ux dikembangkan
Bingkai kawat dibangun dan disetujui
Solusi pembayaran crypto konsumen Pengembangan MVP dimulai
Pengembangan konsol backend pedagang dimulai
Rencana pemasaran dikembangkan
Feb 2018 - Tahap Pengembangan
Tim bangun
Tim pengembangan penuh bekerja di beberapa sprint
Riset pasar
Grup fokus Konsumen & Pedagang
Survei Konsumen & Pedagang
Pengembangan situs web
Draf kertas putih
Maret 2018 - Penawaran Swasta
Whitepaper dirilis
Peluncuran situs web
Penjualan pribadi terbuka
Survei komunitas kripto
Kelompok fokus komunitas kripto
Kampanye pemasaran dimulai
April 2018 - Pra ICO
Pra ICO terbuka
Integrasi pembayaran BTC, ETH, MFC
Rilis MVP
Rilis perangkat lunak Alpha
Penjual pengujian beta
Pelanggan pengujian beta
Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web | Telegram | Twitter | Reddit | Sedang | Facebook | Kertas putih
Github | Situs web | JST Thread
Profil bitcointalk: redtrust
Alamat Ethereum: 0x96b34E3c398b1044430c329032457a3fC064cd46
Comments
Post a Comment