Cure WorldCosplay 2018

Apa itu Cure WorldCosplay?


Cure WorldCosplay adalah platform yang melayani cosplayer di seluruh dunia. Ini adalah platform yang mendukung 12 bahasa, lebih dari 720.000 anggota dari 180 negara, lebih dari 6,5 juta gambar dan tumbuh dari hari ke hari.

Cure WorldCosplay mengumumkan Penjualan Tokennya pada bulan Maret 2018

Platform Cosplay Terbesar di Dunia untuk Meluncurkan ICO Ditujukan untuk Membangun Ekosistem Token


 

Pembangunan berkelanjutan dalam ekonomi cosplay

Sebagai platform cosplay terbesar di dunia, ia memiliki visi menyediakan layanan sosial yang bisa tumbuh dan tumbuh mandiri. Meskipun ekonomi Cozplay telah menarik perhatian beberapa tahun belakangan ini, para cosplayer dan mereka yang bekerja dengan mereka (misalnya seniman make-up) menghadapi banyak masalah. Tindakan harus diambil untuk mengatasi masalah ini dan memperbaiki ekonomi cosplay.


Visi:

Pasar Cosplay telah menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir, bagaimanapun, cosplayer dan orang-orang yang bekerja dekat dengan mereka seperti fotografer memiliki tantangan untuk pembangunan ekonomi cosplay yang berkelanjutan. Cure WorldCosplay bertujuan untuk mengubah gairah mereka menjadi karir profesional dan untuk mendukung aktivitas mereka di luar batas dan budaya dengan teknologi blockchain, membuat komunitas cosplay mereka lebih amanah dan jauh lebih menarik.


Tentang Cure WorldCosplay:

Cure WorldCosplay telah beroperasi sebagai layanan komunitas untuk para cosplayer dan orang-orang di sekitar mereka di seluruh dunia dan telah menjadi platform cosplay terbesar di dunia. Anggotanya berasal dari 180 negara dan lebih dari 6,5 juta foto telah diupload sejak diluncurkan.
 



Tentang Cosplay token - platform yang dibangun di teknologi Blockchain  







COT Token Sale Information Disclosure Points:

Halaman Resmi ICO dan Kertas Putih
Telegram (hanya dalam bahasa Inggris)

 
Layanan & SNS Dioperasikan oleh Cure WorldCosplay:

Cure WorldCosplay
Halaman Facebook:
Twitter (bahasa Inggris)
Weibo


Profil bitcointalk: redtrust
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1726043
 

Comments