Inovasi untuk perjalanan Anda ke seluruh dunia dengan kepuasan

ARCONA Dengan teknologi yang berubah dengan cepat, pengalaman bepergian dapat dinikmati oleh semua orang.

 

Arcona menciptakan ekosistem yang agung, membawa dunia fisik dan dunia maya menjadi satu lingkungan yang terkait dengan dunia nyata. Seperti yang dijelaskan di bawah ini.


 

ARCONA REALITY ECOSYSTEM

Arcona, akan mendapatkan keuntungan dari Digital Land. Apa itu tanah digital? Menurut Arcona, Digital Land adalah lapisan realitas yang diperluas yang menyatukan dunia fisik dan maya ke dalam satu lingkungan informasi, yang terhubung secara ideal dengan dunia nyata kita. Ini dirancang untuk interaksi interaktif pengguna sehari-hari dengan konten multimedia mutakhir dan maya di tempat yang sebenarnya.

Ekosistem Arcona AR sedang dikembangkan oleh tim profesional di Piligrim XXI. Kami memiliki 5 tahun pengalaman dalam pengembangan solusi AR dan Arcona adalah perpanjangan alami dari semangat dan pengalaman kami di AR.

PiligrimXXI telah bekerja di pasar pengembangan AR sejak 2013, meningkatkan pengalaman wisatawan, membawa mereka kesempatan untuk melakukan perjalanan waktu, untuk melihat bagaimana berbagai tempat dan acara sejarah tampak seperti di zaman lampau. Pada tahun 2014, kami meluncurkan taman realitas luar augmented outdoor pertama di dunia.
Sekarang ada 8 augmented reality park dan banyak proyek AR lainnya yang dijual di 6 negara Eropa. Pendapatan perusahaan adalah USD 700K. Sekarang kami memasang prototip visi komputer kami sebagai platform untuk AR. Prototipe sudah siap!
Arcona dirancang untuk menjalankan AR di semua bidang bisnis dunia nyata. Ekosistem ini berguna di bidang real estat, pariwisata, game, media, periklanan, pendidikan dan industri seni: kemungkinannya tidak terbatas.

Ekosistem Arcona adalah cara sederhana dan mudah untuk menghadirkan proyek AR dari kompleksitas dan gaya apapun, yang menghubungkan pengguna dan. Pasar ekosistem Arcona akan menjadi nub, menyatukan semua masyarakat dan mungkin perdagangan bebas pada konten AR, perangkat lunak, layanan, tanah digital, dan banyak lagi.

 

Token arcona akan menjamin infrastruktur yang dibutuhkan untuk membangun lapisan digital baru di ruang nyata. Ini akan mau ekosistem untuk mereplikasi dirinya sendiri dan kelebihan dengan berbagai macam konten. Semua pemegang token Arcona bersyarat untuk pengembangan ekosistem. Mereka akan diberi kesempatan untuk menyelesaikan tugasnya, dan lagi dengan cara remunerasi.

 

Arcona Token: 1 USD = 1 arcona

Token Arcona akan digunakan untuk pembelian semua barang dan jasa digital di dalam ekosistem.

AR ECOSYSTEM FITUR UTAMA

SETUP REMOTELY

Arcona memungkinkan Anda untuk menempatkan proyek virtual di manapun di dunia tanpa meninggalkan rumah Anda. Pilih tempat yang paling populer dan dikunjungi. Buat seluruh dunia di tanah Digital Anda.

BUILD DAN PERDAGANGAN

Pasar dunia terbuka bagi Anda di ekosistem Arcona. Beli, jual, sewakan Tanah Digital Anda. Menghasilkan kreativitas, menciptakan dan menjual konten yang paling luar biasa.

AKTIVA AMAN

Kontrak cerdas di blokir, menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem mengotomatisasi pembayaran royalti ke pembuat konten, dan menyewakan kepada pemilik aset digital.

Token-pemegangnya akan diberi pilihan 10 kota. Setelah ICO, plot tanah digital akan ditugaskan secara acak.

Hasil imbang di antara 5 peserta dari 5 hari pertama - melakukan perjalanan ke St. Petersburg untuk Natal dan bertemu dengan tim.

Informasi pencatatan di bursa efek dan syarat pencatatan akan diumumkan kemudian.

Informasi lebih lanjut tentang Arcona:







Profil bitcointalk: redtrust

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1726043

Comments